Thursday 3 September 2015

Kamill, I think I love you :)

 Semenjak kehadiran dia, hidup berubah lebih ceria, lebih PeDe kalo kata abege. Kenapa? Iya.. Saya ga perlu khawatir lagi karena selalu ada yang menemani kalo kemana mana sekarang. Kamill. Itu namanya. Siapa? Saya kenalin ke kalian yah.. Mulai dari awal pertemuan , perbincangan sampai akhirnya saya memutuskan untuk bersama Kamill. Semua berawal dari tulisan saya dibawah ini :

"Siapa yang hari harinya lebih banyak berada didalam ruang ber AC?.  Mungkin 12 jam atau 8 jam.. Atau bahkan lebih?. Trus sampai dirumah masih ketemu AC lagi. Buat yang cowo sih ga masalah ya. Tapi kalau buat cewe cewe... Wuaahh langsung jadi masalah besar tuhh.. Bisa bisa dunia kiamat!!! Kenapa??? Loh kenapa engga????."
Coba angkat kaki eh angkat tangan, yang ngerasa cewe ya... Yang ngeluh kulit kering terutama dibagian tangan, siku dan mata kaki. Keringnya bagaikan kemarau panjang dan musim hujan yang tertunda seperti kondisi cuaca Indonesia saat ini.
Fiuuh... Pastinya menyebalkan ya?. Kulit kering diruang ber AC sepertinya menjadi semua orang. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan banyak banyak minum air putih, untuk menjaga tubuh agar tidak dehidrasi. Bermanfaat juga menjaga kelembapan kulit. Atau bisa juga dengan mengonsumsi beragam vitamin untuk kulit. Banyak banget kan.
Nah, selan ituuu, selain dari dalam, juga bisa ditambah dengan perawatan dari luar.
Kalau saya sih sekarang minta bantuan sama Kamil. Kamil tuh lembut penuh perhatian, kehangatan dan kasih sayang. Pertama saya dikenalin ke Kamil, saya langsung jatuh cinta. Sudah beberapa hari belakangan ini Kamil suka menemani saya. Seneeeng banget rasanya. Tapi emang sih harus sabar ngadepin dia. Yah namanya juga baru kenal, harus banyak penyesuaian ini itu de el el.
Tapi sama yang satu ini saya ngerasa cocok, setelah sekian lama menanti yang cocok dan gonta ganti, akhirnya saya kecantol sama Kamil.
Kenal dimana?l
Jadi gini ceritanya, sebut saja namanya Umi, temen sekantor saya. Orangnya baik hati, Umi juga jadi teman curhat saya. Meski seumuran, tapi Umi jauh lebih dewasa dari saya. Semua berawal dari suatu sore di bulan Agustus. Umi tau banget saya susah banget cocok sama seseorang, sesuatu atau apapun itu. Sampe akhirnya dia kenalin saya sama Kamill.
Pertama ketemu, saya bingung, bisa cocok ga ya. Karena pengalaman pengalaman yang sebelumnya. sering ga cocok.
Tapi begitu ketemu Kamill, kok ya rasanya menyenangkan, dan ngerasa KLOP BANGETTTT... omaaiigaat...
Ini dia yang selama ini saya cari cari. Terimakasih Umi udah ngenalin saya sama Kamill.....

Sekarang tiap hari saya sama Kamill, good bye hari hari menyedihkan karena kulit kering.. Karena ada Kamil disini..... :)))
Kelembutannya begitu melembabkan. Aromanya juga menenangkan,
ga sengit atau terlalu tajaamm.
I love you kamill....












Yang mau kenalan sama Kamill, hubungi Umi aja langsung yaaah IG: aminahchaerani

Mwuachhh :*

1 comment:

Aminah Chaerani said...

I love you so much, anggii.. ikut seneng, ikut bahagia kalo anggi seneng juga.