Friday 14 August 2009

ouuch...hei..penikmat getir dan luka

dear cinta..getir ya,di saat kata tak lagi bisa menyatukan kita.Getir juga di saat rasa tak berbalas. Berawal keindahan, ketika berbagi madu semua bahagia. Tapi aku selalu bertanya, adakah cinta yang tidak selalu berakhir benci.Tak lah.

Semua berakhir getir.Aku menjauh sajalah dari cinta.Takut merasakan getir lagi.Sesaat manis, getirnya lama.Mereka, para pujangga tak berdusta, tak sekedar menjalin kata menjadi syair." butuh satu jam mengenalmu, sehari menyukaimu, kemudian cintaimu, tapi seumur hidup untuk lupakanmu"Sigh..Aku benci kalimat itu.Tapi aku lebih benci lagi,mengakui kebenaran kalimat itu.Sudahlah, kuputuskan menjauh saja dari cinta.Cinta yang berakhir getir.Cinta yang menyakitkan.Sstt..tapi ku beri tahu rahasia, aku sebenarnya,dan hatiku menikmati getir dan sakit itu. Kamu juga??hah??

No comments: